Rabu, 14 November 2007

SLIPPERS BALLET & CUP CAKE MY SWEETY B'DAY 16TH





My Sweety b'day 16th ... waa dah gadis nich Anasthasia Rayinda ... rajin belajar, banyak berdoa, banyak baca, rajin latihan ... semoga tercapai apa yang dicitacitakan ya,Amin. My God Bless You Sweety ....
Ceritanya buat Cup Cake di wadah strawberry yang aku beli di Mirah, kuenya resep andalan brownies kukus layernya Ny.Liem. Aku hias pake BC dengan aksesoriesnya edible logo Santa Ursula, edible gambar saru alias monkey, coklat bentuk buah cherry-strawberry-jeruk lemon-wortel ( hasil berburu di Titan ), juga pake boneka yang dari gumpaste ( juga di Titan ), bunga dari gumpaste ( ini dari Wilton ), permen bentuk buah ( ini mah beli di Pasmod ), and trimit & gumpaste yang bentuknya lucu2 hasil berburu di Bluebell dan toko Ani.
Cup Cake ini dibagi untuk teman2 kelasnya Thasia, 35 orang, alhasil tandas ... das ... das ... bahkan ada telp & sms yang minta karna belum kebagian dari eskul Perancis & gamBal alias gamelan Bali, he..he..he... senang buanget liat ekspresi teman2nya Cha waktu liat cupcakenya, heboh!!! mupeng bangeetzzz !!
Jadilah besoknya aku buat lagi 35 Cup Cake untuk yang belum kebagian ditambah teman2 jazz sorenya, alhasil seru dan tandas juga.
Truz.....lusanya aku buat tart bentuk slippers ballet, yang ini gak sengaja nemu di toko Ani waktu pulang jemput Cha sekolah kami mampir kesana. Cakenya aku buat dari resep Butter Cheese Brownies, mmmmmmm yummy buanget, apalagi BCnya berasa banget ngejunya karna aku campur pake cheese spread. Warnanya aku buat pink karna Cha suka warna ini. Ada cerita lucu, temen2 balletnya Cha terpana waktu liat kuenya, nggak nyangka kali ye ada cetakan model sepatu balet, truz pada koment gemezzz, imoet, sayang dipotong kuenya, aku mau yang sebelah kanan, aku mau yang sebelah kiri, he he he ... rame banget ... akhirnya tandas juga deh!!
Finally, hanya ini hadiah yang bisa aku persembahkan untuk My Sweety di b'daynya ke 16, semoga berkenan ya, GBU.

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin