Minggu, 02 November 2008

BDCK BALENO CAKE





BDCK ini judulnya BALENO CAKE WITH GANACHE, pesanannya Ibu Inez Dono ( mantan Ketua Lingkungan di Yohanes Paulus II ) hari Kamis setelah kunjungan ke Marsstrawberry Cake dan pilihannya jatuh pada Baleno Cake. Cake ini rencananya untuk 30 orang , jadi aku bilang yang ukuran 26 ajah dan minta dikirim untuk Sabtu pagi. Sebelum jempat anak2 di Sanur, mampir dulu ke Wahab ama Sentosa buat beli coklat dan kardus.
Sorenya ngajar les lukis & pulang agak malam karena ada ulang bulan Danielle adiknya Gabriella. Baru hari Jumat pagi nyicil buat kuenya. Malam sepulang dari antar Thasia Ballet di Namarina, aku nerusin buat hiasannya, ampe jam 2 pagi..hehehe..gak terasa....Paginya sekitar jam 9an sebelum ke tempat ngajar di PYB aku mampir kerumah Bu Inez Dono,"...waw...cantik banget kuenya ...nanti kalo ada yang ultah aku pesen lagi ya.." itu posisi kue waktu keluar dari mobilku...Hihihi..geer niy, wong yang mesen juga ayu koq. Rencana kue mau dibawa ke Puncak, mau rame2 ngerayain ultah disana. "HAPPY BIRTHDAY and GOD BLESS YOU ALL !!

Ini ada cuplikan comment dari sms-nya Bu Inez Dono .." kuene laris manis....coklat'e mantap..kuenya ludes...trims... Nti kalo ada yang ultah daku psn lagi ya..."

Bahagianya yang bakul kue ini....Thank's God, thank's Bu Inez Dono.

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin