Rabu, 18 Maret 2009

FRUIT CAKE FOR DAD




Fruit Cake ini kubuat untuk ultah Papie yang ke 68, rencananya mau buat Black Forest, ternyata beliau request yang sueger sueger....langsung order strawberry ama mas Yadi deh berhubung gak ada stok buah yang banyak dikulkas ( adanya cuma kiwi satu aja jeh ) untuk dibawa hari Sabtu.
Maksud hati mau buat cakenya 4 tingkat, mau kasi surprised secara anaknya jadi bakul kue, entah kenapa koq jadi gak kuat numpuknya..., mana si ganache kurang kokoh pula...jadilah kubuat hanya 2 tingkat supaya lebih kokoh.
Maybe karena buru2 juga ya...hehehe..panik.com....gimana gak buru2 kue baru buat jam 11 untuk dibawa jam 3 karena semalem pulangnya udah larut banget nemenin Thasia & Angel ultahnya Patty di MKG 3 - karaoke di Happy Puppy, makan di Sushi Tei, Nonton Shophaholic ....begadang euy..
Temanya birthday Papie kali ini Strawberry ya, berhubung BDCKnya Strawberry Cake, trus snacknya Fruit Pie, juga pake strawberry..plus kiwi !! Pengalaman banget deh....but thank's God, everybody happy. HAPPY BIRTHDAY PAPIE !! Panjang umur, diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah, cinta keluarga & sahabat.GOD BLESS YOU & WE LOVED YOU !!

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin