Rabu, 18 Maret 2009

VLA KUKUS




Vla Kukus....mmmm...udah lama banget niy pingin praktekin kue resep Ny. Liem yang aku dapat dari Tante Melanie...akhirnya kesampean juga...sayangnya gak punya cetakan vla kukus, pakai cetakan pizza mini aja ya. Itu cetakan pizza mini kubeli di Tbk Cheery waktu ikut kursus pizza ama blueband.
Maunya sih bisa digulung, berhubung ngasi adonannya kebanyakan jadi ketebelan deh jadinya gak bisa digulung, akhirnya buat alas vla trus disiram pake syrup caramel & dcc...slurp...enyak !! Bagi2 ach..buat temen2 kongkow di Pikat, specially for Tetty. Semoga berkenan ya bu....

1 komentar:

Bagus mengatakan...

sis, bisa minta resepnya ga? thank u before :).

Blog Widget by LinkWithin